SPENSANYU ……MASTERNYA SEKOLAH BERSIH, INDAH, DAN SEHAT

Spensanyu yang memenangi lomba sekolah sehat tingkat SMP Situbondo tahun 2020, tetap bertekad menjadi pioner sekolah sehat di tingkat SMP se-Kabupaten Situbondo. Kegiatan rutin yang dlaksanakan setiap Sabtu pagi dilaksanakan dengan penuh antusias oleh semua warga Spensanyu, tak terkecuali pada pagi ini Sabtu, 12 Februari 2022. Semua bergerak pada posisi masing-masing untuk melakukan kegiatan tersebut. Dengan dipimpin langsung oleh Kasek SMPN 1 Banyuglugur, Drs. Sugeng Priyanto, M.Pd. dan dikomandani oleh Ketua Tim Pokjanya Drs.Moharyadi kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 – 08.00 WIB. 

Kegiatan ini bergerak secara serentak. Kebersihan kelas bagian dalam, kaca, lantai dan semua sisi dalam tak luput dibuat kinclong. Di sisi luar, tak luput juga dari sasarannya. Bagian depan, termasuk taman depan kelas juga dibersihkan dan ditata dengan baik. Di sisi depan lingkungan sekolah termasuk  aula, gazebo, sekitar tempat parkir, dan taman bagian depan digarap juga. Di kedua sisi samping sekolah, di bagian belakang termasuk taman dan kebun sekolah dirawat tetap dirawat dengan baik.

Semua kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menciptakan sekolah yang sehat, indah, bersih dan nyaman untuk pembelajaran  dan kegiatan siswa. Mewujudkan sekolah yang asri dan enak dihuni, karena Spensanyu adalah “Rumah Kedua Kami”.

 

CONTACT PERSON email : banyuglugur1@gmail.com

                                  FB      : Spensanyu Jaya

                                  IG       : spensanyu_official